Kamis, 24 Januari 2013

Taken 2


Taken 2 adalah 2012 bahasa Inggris Perancis aksi Thriller Film disutradarai oleh Olivier Megaton yang dibintangi cast internasional yang luas, termasuk Liam Neeson , Maggie Grace , Famke Janssen dan Rade Šerbedžija . Ini adalah sekuel untuk film 2008 Taken dan dirilis pada tanggal 3 Oktober 2012.

Meskipun menerima tinjauan yang beragam oleh para kritikus, Taken 2 adalah keberhasilan box office, seperti pendahulunya.

1. Identitas lengkap      :
- Judul                          : “Taken 2”
- Genre                        : Action/Thriller
- Sutradara                   : Olivier Megaton
- Produser                    : Luc Besson
- Penulis Screenplay    : Luc Besson, Robert Mark Kamen
- Pemain                      :
+ Liam Neeson
+ Famke Janssen
+ Maggie Grace
+ Rade Serbedzija
+ Luke Grimes,
+ Leland Orser
+ Aclan Bates


2. Sinopsis                   :

Setelah peristiwa di Paris pada Diambil, sepupu dari para penjahat yang Bryan Mills ( Liam Neeson ) tewas ketika mencari putrinya, Kim ( Maggie Grace ), datang dari Perancis dan kembali ke kampung halaman mereka dari Tropoje, Albania , untuk mati pria pemakaman. Dalam upacara tersebut, Murad ( Rade Šerbedžija ), majikan laki-laki dan ayah Marko, yang dibunuh oleh Bryan listrik , menyatakan bahwa mereka akan menemukan Bryan untuk membalas kematian orang yang mereka cintai.

Kim dan ibunya Lenore ( Famke Janssen ), yang saat ini mengalami masalah hubungan dengan suaminya, Bryan kejutan dengan bergabung dengannya di Istanbul, di mana dia santai setelah tugas kerja. Sementara Kim tetap di hotel, Lenore dan Bryan sedang diikuti oleh orang-orang Murad di jalan-jalan Istanbul. Para pria menangkap Lenore, memaksa Bryan untuk menyerah, tapi sebelum ia melakukannya ia menyebut Kim dan memperingatkan dirinya, yang memungkinkan dirinya untuk melarikan diri dari orang-orang yang dikirim untuk menemukannya.

Bryan terbangun dengan tangan terikat ke sebuah tiang di ruangan gelap. Menggunakan perangkat komunikasi bahwa ia telah tersembunyi di kaus kakinya, Bryan menyebut Kim, menyuruhnya pergi ke Kedutaan Besar AS dan memberitahu mereka apa yang terjadi, tapi dia memohon untuk kesempatan untuk membantu dia dan Lenore. Di bawah bimbingan Bryan, dia membuka koper senjata dan melemparkan granat hidup keluar dari jendela. Bryan menggunakan waktu yang dibutuhkan untuk suara ledakan menghubunginya dalam rangka untuk menyimpulkan lokasi nya. Dia kemudian memiliki dia mengambil pistol dan dua granat lagi dan perjalanan menuju lokasi nya melalui atap, sementara ia membebaskan diri dari pembatasan dan mengirimkan uap sebuah cerobong asap untuk menandai lokasi-nya. Kim melemparkan pistol ke bawah cerobong asap dan Bryan menggunakannya untuk melarikan diri, menyelamatkan dirinya dari orang-orang yang telah mengejarnya.

Bryan kemudian kembali ke gedung tetapi Lenore telah dipindahkan. Meninggalkan Kim di kedutaan besar AS, ia mengikuti rute ke safehouse Murad ia hafal dari penculikannya. Setelah membunuh dua orang yang menghadapi Murad yang menegaskan bahwa kedua putranya yang tersisa akan membalas dendam jika Bryan membunuhnya. Murad setuju untuk membatalkan dendam dalam pertukaran untuk Bryan membiarkan dia hidup. Bryan tetes pistolnya dan berjalan pergi, namun Murad sita itu dan mencoba untuk menembak Bryan hanya untuk menemukan bahwa Bryan telah dihapus peluru. Mengetahui Murad yang tidak pernah akan mematuhi gencatan senjata, Bryan membunuhnya.

Tiga minggu kemudian, keluarga Mills makan di sebuah restoran untuk merayakan Kim melewati tes mengemudi nya. Mereka bergabung, banyak kejutan Bryan, oleh pacar Jamie jenis Kim, dan Kim bercanda meminta ayahnya overprotective untuk tidak menembaknya.

3. + Kelebihan dari film ini yaitu
- alur cerita nya bagus dan sangat masuk akal karena di dalam film ini di perlihatkan jelas detail cerita nya
- special effect dan sound effect nya keren

+ Kekurangan dari film ini adalah
- tata cahaya kamera yang menurut saya agak gelap

4. Saran                       :
- tata cahaya nya seharus nya agak di terangin sedikit lagi :D


Ada satu point terpenting di film ini yaitu kerja sama dalam keluarga karena didalam suatu keluarga maka wajib hukum nya jika saling kerja sama pada saat suka maupun duka. Itu lah yang harus kita contoh.

Sumber :
http://id.wikipedia.org/
http://google.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar