Senin, 04 Juni 2012

The Rock


Di tulisan saya kali ini akan membahas tentang pegulat/smack down yang bernama the rock..
hehehhe saya yakin pasti teman-teman suka nonton smack down kan pada jaman dulu maupun sekarang …

yap sekarang saya akan menceritakan tentang kehidupan awal the rock…
Dwayne Johnson atau yang sering di sebut dengan the rock, anak Ata Johnson ( née Maivia) dan Rocky Johnson , lahir di Hayward , California. kakek-Nya, "High Kepala" Petrus Maivia , juga seorang pegulat profesional. Nenek dari pihak ibu, Lia Maivia , berlari Polinesia Pasifik Pro Wrestling dari tahun 1982 sampai 1988, setelah kematian suaminya, menjadi salah satu beberapa gulat yang profesional perempuan promotor . Ayahnya adalah Hitam Nova Scotian ( Kanada ) asal dan nya ibu adalah Samoa warisan. Untuk periode yang singkat, Johnson tinggal di Auckland , Selandia Baru, dengan keluarga ibunya. Selama ini ibunya Ata memastikan Johnson terkena salah satu budaya Polinesia perkotaan benteng dari belahan bumi selatan. Johnson dihadiri Richmond School Road Primer sebelum kembali ke Amerika Serikat dengan orang tuanya.

Ia menghabiskan kelas 10 di Sekolah Presiden McKinley William Tinggi di Honolulu , Hawaii. Saat memasuki kelas 11, pekerjaan ayah Johnson yang diperlukan relokasi ke Bethlehem, Pennsylvania , di negara Lehigh Valley wilayah. Dia mulai bermain sepak bola di Bethlehem Sekolah Kebebasan Tinggi di sangat kompetitif Penn Timur Konferensi . Selain bermain sepak bola di Sekolah Kebebasan Tinggi, ia juga adalah anggota dari sekolah tinggi di trek dan lapangan dan gulat tim.

Pada tanggal 17 April 2009, perubahan hukum kewarganegaraan Kanada mulai berlaku, yang membuat semua anak yang lahir dalam generasi pertama di luar negeri untuk kelahiran Kanada orang tua secara otomatis (dan surut dengan tanggal lahir) warga negara Kanada. Sejak ayah Johnson lahir di Kanada dan Johnson lahir di generasi pertama di luar negeri, ia akan diterima secara otomatis kewarganegaraan Kanada.
Dwayne Douglas Johnson (lahir 2 Mei 1972), juga dikenal dengan nama ring nya yaitu The Rock, adalah aktor Amerika dan pegulat profesional yang menandatangani kontrak dengan WWE , muncul pada merek Baku . Ia sering dikreditkan sebagai Dwayne "The Rock" Johnson.

Johnson adalah seorang sepak bola perguruan tinggi pemain. Pada tahun 1991, ia adalah bagian dari tim University of kejuaraan nasional Miami . Dia kemudian bermain untuk Stampeders Calgary di Kanada Football League , dan dipotong dua bulan ke musim 1995. Hal ini menyebabkan keputusannya untuk menjadi pegulat profesional seperti kakeknya, Peter Maivia , dan ayahnya, Rocky Johnson . Ia memperoleh ketenaran mainstream sebagai pegulat di World Wrestling Federation (WWF) dari 1996 sampai 2004, dan merupakan generasi ketiga superstar pertama dalam sejarah perusahaan. Johnson segera diberikan dorongan sebagai karakter heroik di WWF, awalnya disebut sebagai "Rocky Maivia", dan kemudian sebagai "The Rock". Ia kemudian akan berubah menjadi penjahat sebagai anggota Nation of Dominasi pada tahun 1997. Dua tahun setelah ia bergabung dengan WWF, Johnson memenangkan Kejuaraan WWF , dan menjadi salah satu pegulat paling populer dalam sejarah perusahaan untuk wawancara menarik dan promo . 

Johnson dianggap oleh banyak sebagai salah satu pembicara yang terbesar dalam sejarah gulat profesional, Rock terpilih ketiga oleh para penggemar untuk kemampuan mikrofon di belakang Roddy Piper dan Stone Cold Steve Austin yang kedua dan pertama masing-masing.

Johnson secara luas dianggap sebagai salah satu pegulat profesional terbesar sepanjang masa.  Ia memenangkan total 16 kejuaraan di WWF / E. Ini termasuk sembilan Dunia Heavyweight Championship (yang WWF / E Kejuaraan tujuh kali dan Kejuaraan WCW / Dunia dua kali), dua WWF Intercontinental Kejuaraan , dan lima kali sebagai co-pemegang Tag WWF Team Championships . Dia adalah keenam WWF / E Triple Crown Champion , dan pemenang 2000 Royal Rumble .

Otobiografi Johnson ditulis bersama Joe Layden, The Rock Says ..., dirilis pada tahun 2000. Ini debut di nomor satu di Daftar Times, New York Penjual Terbaik , dan tetap pada daftar untuk beberapa minggu. [ rujukan? ] peran utama pertama Johnson sebagai aktor berada di The Scorpion King pada tahun 2002. Untuk film ini, ia menerima gaji tertinggi untuk seorang aktor dalam peran pertamanya dibintangi, menghasilkan $ 5,5 juta. Dia telah muncul dalam film blockbuster beberapa seperti Rundown ini , Be Cool , Berjalan Tinggi , Gang Gridiron , The Game Plan , Get Smart , Race ke Penyihir Gunung , Planet 51 , ​​Tooth Fairy , Doom , The Other Guys , cepat , dan terakhir Cepat Lima dibintangi berlawanan Vin Diesel dan Paul Walker .

Menurut saya the rock termasuk salah satu pegulat di WWF terbaik dan terhebat karena dia memiliki kecepatan dan teknik yang luar biasa. Selain itu dia juga termasuk pegulat entertainer sejati menurut saya karena dia mempunyai gaya dan ciri khas tersendiri.

Mungkin tulisan kali ini dapat sedikit membantu anda lagi walaupun tergolong singkat.
Mohon maaf kalau ada salah-salah kata.
"SAY NO TO DRUGS AND TETAP BERKREATIFITAS.”
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar