Senin, 04 Juni 2012

Genzo Wakabayashi


Di dalam tulisan saya kali ini akan membahas tentang salah satu kipper di film animasi kapten tsubasa.
Saya sangat suka sepak bola terlebih saya sangat menyukai posisi kiper dalam sepak bola, oleh karena itu saya menulis tulisan ini .. wkakakakka muter-muter ya tulisan saya… hehehe

oke saya akan lanjutkan, ke pokok nya saja…
Genzo Wakabayashi adalah kiper extroardinary yang dapat menangkap hampir apa saja dilemparkan ke arahnya. Tidak banyak gambar bisa datang Genzo terakhir. Seorang pria karismatik, juga Genzo setia kepada teman-temannya dan ia tegas dengan keputusannya. Genzo selalu menjaga perasaannya kepada dirinya sendiri dan orang-orang dekat dengannya. Dari anak usia dini, ia bertujuan untuk menjadi kiper terbaik di dunia. Dia cenderung egois, dan membual tentang keterampilan sebelum dia bertemu dan memainkan beberapa pertandingan melawan Tsubasa . Setelah hasil imbang melawan Tsubasa, ia telah belajar untuk menikmati permainan dengan rekan tim yang lain.
Pada 12 ia pergi ke Jerman dengan pelatih Mikami. Di sana, ia bertemu Karl Heinz Schneider , dan sejak saat itu persaingan mereka dimulai. Tiga tahun kemudian, Jepang Jr Tim Sepak Bola datang ke Jerman, maka pertandingan dari Hamburger SV dan Jepang dimulai. Hamburg dimulai dengan Wakabayashi dan Schneider, dan Jepang dengan Hyuga sebagai kapten dan tanpa Tsubasa.

Pada awalnya pertahanan Hamburg sepertinya terlalu malas, tetapi kemudian Wakabayashi mengatakan bahwa dia hanya menguji tembakan. Schneider mencetak 3 gol melawan Wakashimazu , dan kekuatan Semburan Api telah mengakibatkan lengan kiri Wakashimazu yang terluka dan berdarah. Schneider kecewa dengan itu. Kemudian Morisaki masuk dan kebobolan 2 gol lagi. Hasilnya, Hamburg menang 5-1. Wakabayashi mengatakan Hyuga bahwa tujuan terakhir hanya hadiah untuk Semua Jepang, dan selama Semua Jepang memiliki sebuah hati pria samar seperti Hyuga sebagai kapten mereka, Semua Jepang tidak akan menang satu pertandingan selama kampanye mereka.

Setelah itu, Mikami seaw sebuah Wakabayashi sedih. Mikami mengatakan bahwa dia menyesal karena membuatnya mendapatkan peran jahat, tetapi Wakabayashi mengatakan bahwa Mikami tidak harus menyesal dan dia senang untuk menonton Hyuga baru di bidang tersebut. Dan, ia juga bertanya apakah ia bisa menjadi anggota Tim Jepang. Mikami menerimanya dan dia menjadi kiper kedua tim, menggunakan nomor 22, dia di bangku cadangan sampai pertandingan melawan Jerman, karena tangan kanan Wakashimazu yang terluka. Wakashimazu mengatakan bahwa jika tangannya baik-baik saja ia tidak akan membiarkan Wakabayashi untuk bermain, tapi dia harus bermain saat ini. Semua Jepang menang 3-2 melawan Jerman.

Dalam Pemuda Dunia, kedua lengannya terluka karena Brian Cruyfford dan Stefan Levin . Namun ia masih dikelola untuk melindungi Semua tujuan Jepang dalam Pendahuluan Asia Pemuda Dunia. Lengannya telah pulih sebagai Turnamen Akhir dimulai.

Dalam Road to 2002, FC Bayern Munchen, dengan Schneider, Levin dan Sho , menang 2-1 melawan Hamburg. Karena "tidak perlu" Wakabayashi yang tumpang tindih di dekat akhir pertandingan itu, pelatih Hamburg dendam terhadap Wakabayashi, dan dia akhirnya tidak bisa bermain lagi. Dengan demikian, di Golden 23, ia bergabung dengan tim Olimpiade Jepang. Dia sempurna membela tujuan Jepang pada awal pendahuluan Asia, memberikan perasaan aman kepada tim. Namun, yang terluka parah oleh mata dalam pertandingan melawan Australia, ia menjadi tidak bisa bermain sisa pendahuluan.
Genzo Wakabayashi

Profil
Kanji
Julukan
SGGK (Super Penjaga Tujuan Agung), Penjaga Genius, Guardian Dewa
Kebangsaan
Jepang
Tanggal lahir
Desember 7
Posisi (s)
Kiper
Penampilan pertama
Kapten Tsubasa manga bab 1
Kapten Tsubasa anime episode 1
Karier
Tingkat
Tim
Jumlah
Nasional
Jepang
22, 1
Klub
Hamburger SV
1, 22
Muda
Nankatsu SC
1
Muda
Shutetsu (FC)
1

Menurut saya wakabayashi termasuk kiper yg hebat dan pantang menyerah tetapi setiap manusia pasti mempunyai  kelemahan , kelemahan wakabayashi adalah dia lumayan sering cedera di film anime tetapi dia salah satu kipper terkuat di film kapten tsubasa.


Mungkin tulisan kali ini dapat sedikit membantu anda lagi walaupun tergolong singkat.
Mohon maaf kalau ada salah-salah kata.
"SAY NO TO DRUGS AND TETAP BERKREATIFITAS.”
Terima kasih

1 komentar: