Senin, 04 Juni 2012

EyeShield21 : Shin Seijuro


Seijuro Shin (进清 Shin Seijuro ? ) adalah karakter fiksi dari Eyeshield 21 . Dia adalah ace linebacker dari Ojou white Knights tim sepak bola Amerika dan Sena Kobayakawa saingan utama. Shin adalah orang, diam tampaknya tdk ramah. Meskipun demikian, teman-temannya termasuk teman-teman timnya Haruto Sakuraba dan Makoto Otawara. Setelah pelatih Ojo ini, Shoji Gunpei, melihat bakatnya ketika ia pertama kali mencoba untuk tim Amerika Ojo sepak bola dengan Sakuraba, katanya kepada para senior untuk memastikan Shin tidak pernah direkrut oleh klub lain dari klub sepak bola Amerika.

Murid kelas dua SMU Ojou ini adalah rival dari sena. Shin adalah salah satu tokoh terkuat dalam cerita ini, karena sifatnya yang selalu bekerja keras dan kemampuan alaminya sebagai jenius american football. Kemampuan andalannya adalah Spear Tackle, tusukan 1 lengan yang sangat kuat yang dapat menghentikan semua lawan, dan banyak pemain yang menolak membawa bola lagi karena tackle yang sangat kuat tersebut. Dan yang mengalahkan shin dan spear tackle-nya adalah Sena. Lalu Shin menyatakan bahwa Sena adalah lawan yang tangguh. Hal ini dinyatakan shin pada wawancara sebelum turnamen kanto dimulai. Sebelum pertandingan Deimon vs Ojo di semifinal turnamen kanto, Shin meminta Riku mengajarkannya metode Rodeo Drive. Meskipun pada awalnya Riku menolak, akhirnya ia mengajarkan teknik itu karena ingin melihat Shin dengan kemampuan yang sudah sempurna. Lalu Shin menggabungkan teknik Rodeo Drive dan Spear Tackle-nya sendiri. Dan menjadi teknik baru andalan Shin, Trident Tackle


Statistik:
    1.Rekor Lari 40 yard: 4.4 detik, belakangan menjadi 4.2 detik Menyamai  kecepatan Sena
    2.Bench Press: 140 kg
    3.Posisi: Linebacker, Runningback(dalam formasi ballista)
    4.Nomor Pemain: 40
    5.Kelas 2 SMA
    6.Universitas: Ojo Silver Knights

Ada hal lucu di dalam film anime eyeshield 21 yaitu semua pada mencari kelemahan shin seijuro, dan ternyata kelemahan shin seijuro adalah tidak bisa menggunakan barang elektronik!(Dijelaskan dikomik volume 10,80th Down). Hehehhe seperti pas shin lagi latihan di gunung dan diberi perlengkapan oleh pelatih nya sebuah GPS, lalu ketika shin ingin menggunakan nya langsung GPS tersebut hancur karena dengan kekuatan shin yang sangat dahsyat.

Menurut saya , shin seijuro termasuk sebuah tokoh yg kita patut contoh karena dia selalu bekerja keras dan berlatih demi mendapatkan hasil yang sempurna karena tanpa kerja keras kita tidak akan berhasil dalam hal apa pun.

ada sebuah kata dari aku yaitu “Tidak ada hal yang kebetulan di dunia ini, semua itu bergantung pada hasil kerja keras,usaha dan doa kita ke pada tuhan” dengan itu mudah-mudahan kita mendapatkan hasil yang sempurna.

Sumber :
https://www.google.co.id/

Mungkin tulisan kali ini dapat sedikit membantu anda walaupun tergolong singkat.
Mohon maaf kalau ada salah-salah kata.
"SAY NO TO DRUGS AND TETAP BERKREATIFITAS.”
Terima kasih

1 komentar:

  1. emang keren dah anime yang satu ni..
    Follback ya Bro!

    http://nomor2.blogspot.com/

    BalasHapus