Senin, 04 Juni 2012

Kamen Rider Knight


Ditulisan kali ini saya akan menjelaskan tentang karakter kamen rider yang bernama kamen rider knight, saya menulis ini karena saya sangat suka dengan kamen rider knight bahkan saya sampai beberapa part buat sendiri dan ada beberapa part kostume yang di bantu teman.

Kamen rider knight cosplay alias saya yang sedang memakai kostume nya :

















Nah yang kali ini, ini kamen rider knight yg dari film nya langsung :























- Karakter Fisik Kamen Rider Knight :
Kamen Rider Knight mempunyai monster kontrak bernama “Darkwing” yang berbentuk kelelawar, itu adalah sumber kekuatan Kamen Rider Knight.

Senjata Kamen Rider Knight adalah pedang dan di pedang itu juga bisa memasukan kartu yang bernama vent.
Ada macam-macam kartu vent yang Kamen Rider Knight miliki yaitu advent(memanggil monster kontrak nya kamen rider Knight yaitu kelelawar),guard vent(pertahanan  yang melindungi kamen rider knight dari serangan musuh), sword vent(memanggil senjata kedua dia yaitu tombak) dan Final Vent(serangan terakhir Kamen Rider Knight yang sangat kuat yaitu meloncat dan mengarahkan senjata kearah musuh sehingga menimbulkan suara ledakan).

- Karakter personality Kamen Rider Knight :
Kamen Rider Knight adalah Kamen Rider yang terpilih pertama kali dalam serial Kamen Rider Ryuki.
Kamen Rider Knight pun juga termasuk Kamen Rider yang sangat menjunjung tinggi akan nama nya cinta. Ren Akiyama wujud manusia nya Kamen Rider Knight , dia rela menerima Kartu Advent agar Kekasih nya yang bernama Eri Ogawa agar bisa terbangun dari koma nya.

Dapat di lihat bahwa Ren Akiyama(Kamen Rider Knight) mempunyai cinta yang sangat besar dengan bermodalkan cinta itu lah maka dia punya kekuatan besar.
Monster Kontrak yang di dapat kan oleh Kamen Rider Knight bukan lah yang paling kuat tapi karena niat dia tulus dan sangat cinta ke pada Eri Ogawa , dia adalah Kamen Rider yang paling bertahan sampai akhir serial Kamen Rider Ryuki.

Sudah terbukti beberapa kali Kamen Rider Knight terkena jurus pamungkas Final Vent dari Kamen Rider Lain nya tapi dia tetap hidup dan kekuatan cinta Kamen Rider Knight terhadap kekasih nya pun sudah sangat teruji lagi pada saat melawan Kamen Rider terakhir yang sangat kuat bernama Kamen Rider Odin.
Kamen Rider Knight selamat dari serangan terakhir Kamen Rider Odin bernama Eternal Chaos meski terluka parah dan menjadi pemenang dari pertarungan 13 Kamen Rider dengan sisa tenaga terakhir nya Ren Akiyama/Kamen Rider Knight masih menyempatkan diri untuk memakai kan kekasih nya cincin di jari kekasih/Eri Ogawa itu. Kekasih nya/Eri Ogawa pun terbangun lalu dia melihat Ren Akiyama/Kamen Rider Knight sudah tergeletak di lantai sudah tidak bernyawa.


Menurut saya Kamen rider knight adalah salah satu kamen rider yg terkuat dalam film kamen rider ryuki dan dia bisa kuat karena dia sangat mempunyai keinginan dan harapan untuk dapat menyembuhkan pacar nya yang sedang koma/kritis.

Sumber :
http://www.google.co.id


Mungkin tulisan kali ini dapat sedikit membantu anda walaupun tergolong singkat.

Mohon maaf kalau ada salah-salah kata.

"SAY NO TO DRUGS AND TETAP BERKREATIFITAS.”

Terima kasih

2 komentar: