Minggu, 03 April 2011

EVENT HOT GAME VILLE

Sebenar nya sih event ini dari akhir bulan maret kemarin tapi karena saya sibuk kuliah baru bisa deh ngepost ke blog. Mudah-mudahan ini dapat mewakili kalian yang tidak bisa datang ke event tersebut.
^_^

Event hot game ville adalah suatu event yang di selenggarakan oleh majalah hot game yang di adakan di gandaria city pada tanggal 25 maret - 27 maret 2011. Event ini dapat di sebut juga event besar karena di tempat itu ada perlombaan PES(pro evolution soccer),Point blank,Pump dance, dan cosplay . Karena saya hanya mengikuti perlombaan cosplay jadi saya akan menceritakan apa saja yang saya lakukan di sana, mungkin akan sedikit jenuh yah walaupun sedikit membosankan.

Oke kita mulai saja,

Perlombaan cosplay di adakan pada tanggal 26 maret(penyisihan) - 27 maret(final) 2011. Pas pertama saya datang pada tanggal 26 maret 2011, saya ke sana bersama ibu saya dan pas itu waktu pendaftaran sudah hampir telat. Alhamdulillah saya masih sempat daftar, setelah daftar lalu saya memakai kostume kamen rider knight saya di sana . Ternyata babak penyisihan nya yaitu berdasarkan orang paling banyak foto itu termasuk penilaian hari pertama perlombaan cosplay. Alhamdulillah cukup banyak orang yang memfoto saya, dan ini salah satu foto yang orang minta di foto oleh saya , saya mendapatkan nya pas dia add facebook saya dan saya sangat berterima kasih pada dia karena sudah memfoto saya jadi ada dokumentasi saya pergi ke sana ^_^ .

Saya sangat takut tidak lolos final karena persaingan ketat, ternyata pas malam jam 8 dari pihak hot game sms saya yang bunyi nya "Guys, selamat. Kalian lolos untuk penyisihan hari ini. Untuk besok, aksi panggung di tambah durasinya sampai 3 menit. Di tunggu kedatangannya, ya."

Wah senang nya hati saya lolos babak final dari sekian banyak peserta ternyata hanya di pilih 7 finalist. Ini Foto ke 7 finalist yang terpilih dan berada di atas panggung
Saya di sana foto-foto di atas seperti panggung kecil berwarna merah yang di belakang nya ada tulisan hot game ville nya
Dan ini juga foto saya bersama salah satu juri nya yaitu bang dhika

Ini Foto saya pas perform di atas panggung hot game ville
Sayang nya saya di sana tidak menjadi juara nya karena saya menyalahi sifat dan tindakan karakter asli hero yang saya bawakan yaitu kamen rider knight kesalahan nya yaitu adalah saya dance ....wakkakakakaka XD
tapi saya sangat bersyukur dengan ini saya mendapat pengalaman lebih...
Terima kasih buat para cosplayer yang waktu itu berada di sana karena kita sudah bersenang-senang..
Terima kasih buat para fotografer dan teman-teman yang sudah mengambil foto saya.
Terima kasih buat salah satu finalist nya yaitu bang Izom sebagai L dan pacar nya bernama geti atas kegilaan dan combro yang udah di berikan ke saya...hehe
Oh iya ini saya foto dengan salah satu finalis yang sangat baik sama saya yaitu bang izom sebagai L

Terakhir saya berterim kasih juga buat para juri nya , saya berjanji akan berusaha lebih keras lagi ..
Saya berjanji akan belajar mendalami suatu karakter yang sedang kita perankan...

Ngomong-ngomong nih kalau ada keluarga kalian semua yang anak kecil yang lagi ultah dan perlu panggilan untuk meriahkan acara ulang tahun nya , kalian bisa hubungi saya di : 085715864448 (taufan)  harga bisa di atur karena tergantung jaraknya dan kalau kalian tanya kenapa kok mau terima panggilan seperti ini sih nah saya akan jawab "karena ini buat nambah-nambahin uang kuliah, belajar hidup mandiri karena saya tidak mau menyusahkan orang tua saya ^_^ "

Waduh jadi promosi deh, wkakakakaka maaf nih sebelum nya...hahahaha


Mungkin kalian dapat mengambil hikmah dari cerita saya ini yaitu jangan pernah menyerah walaupun anda pernah gagal karena kegagalan itu adalah keberhasilan yang tertunda.
Mohon maaf kalau ada salah-salah kata , saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan...

SAY NO TO DRUGS BRO & TETAP BERKREATIF..... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar