Selasa, 10 April 2012

Nasib Buffon di Juve Masih Belum Jelas

TURIN, KOMPAS.com - Keberadaan kiper Gianluigi Buffon di Juventus masih belum jelas.  Juventus dan Buffon belum juga bernegosiasi soal perpanjangan kontrak sang pemain yang akan berakhir Juni 2013.

Sebelumnya sempat beredar kabar di media Italia bahwa kedua pihak sudah berbicara soal masalah ini. Bahkan, kabarnya, sang pemain tinggal membubuhkan tanda tangan di atas perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun tersebut.

Namun, kabar ini langsung dibantah oleh agen Buffon, Silvano Martino. Menurutnya, belum ada pertemuan antara pihaknya dengan manajemen Juventus.  "Kami masih belum berbicara dengan klub," kata Martina.

Kalau menurut saya Juventus harus mempertahankan buffon karena buffon adalah kiper juventus yang dapat di andalkan dan belum ada pengganti yang mampu mengalahkan kemampuan buffon  dalam hal teknik,kecepatan,stamina , maupun jam terbang di juventus. Sangat di sayang kan jika buffon di lepas oleh juventus, saya sangat berharap juventus dapat berfikir jernih dan berfikir ulang tentang perpanjangan kontrak buffon.

Mohon maaf kalau ada salah-salah kata , saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan...
Terima kasih sudah mengunjungi blog saya.

SAY NO TO DRUGS BRO & TETAP BERKREATIF..... ^_^

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar