Selasa, 10 April 2012

Krasic Pasti Tinggalkan Juve

TURIN, KOMPAS.com - Milos Krasic sudah memutuskan pindah dari Juventus akhir musim ini karena tak kunjung mendapat jatah bermain reguler. Demikian disampaikan agen Krasic, Vlado Borozan.

Semenjak Antonio Conte membesut Juve, Krasic kehilangan jam terbang. Mengacu statistik, Krasic baru tampil sebanyak tujuh kali di Serie-A sepanjang musim ini.

"Krasic sudah pasti pergi pada akhir musim ini," ungkap Borozan kepada TuttoMercatoWeb.

Menurut pemberitaan di Italia, Krasic bakal hijrah ke Premier League. Manchester United dan Chelsea disebut-sebut tertarik merekrut Krasic.

"Kita terlalu banyak berbicara soal Krasic pada saat ini. Kita lihat saja nanti sampai akhir musim," tukas Borozan.

Menurut saya, Milos Krasic tidak di mainkan bukan karena kemampuan nya kurang tapi mungkin pelatih juventus masih belum bisa memakai krasic karena belum menggali potensi krasic. Kalau menurut analisa saya saat bermain PES 2012 di PS3 di situ saya bermain memakai juventus dan memakai krasic di posisi RMF maupun RWF dan hasil nya krasic pun memberi konstribusi yang baik untuk team nya .
saya harap Antonio Conte dapat memberikan kesempatan krasic bermain setidak nya saat lagi uji coba mungkin.

Mohon maaf kalau ada salah-salah kata , saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan...
Terima kasih sudah mengunjungi blog saya.

SAY NO TO DRUGS BRO & TETAP BERKREATIF..... ^_^

SUMBER :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar